Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kenangan Sahabat






'Guys, pasti kalian tahu,, apabila kalian kehilangan sahabat pasti' kalian sedih banget kan....?
ya, beginilah takdir yang ku alami, kehilangan sahabat sejati untuk selama-lamanya.., kami yang telah brsahabat dari umur 4th, masa hrus mengakhiri persahabatan itu dengan duka yang membuat tangisan ku tak berhenti...     :'(

Sahabatku itu bernama Dimas, yg mungkin sekarang dia lagi menikmati indah'nya surga akhirat, tapi apa dia tak thu kalau disini aku itu merindukannya? senyuman' kami saat bersama, kesedihan, keraguan, kebimbangan yang ku rasakan' smuanya bisa terbagi rata..
dari' masalah kecil, besar' bahkan cobaan pun kami selalu ada, demi arti Persahabatan..

memang sulit untuk percaya kalau dia telah tiada, tapi apa daya' semua itu kenyataan...  waktu' menghadiri pemakamanny, tak terasa air mata sempat berlinang dimataku' dengan rasa yg amat kesal,, arghhh mengapa aku gak bisa menjaga shabatku sendiri?????????   arggghhh!! (semua penyesalan ku terasa saat itu).
tapi' aku sangat yakin, suatu saat aku dan sahabatku itu pasti akan bertemu lg,, yakinlah...

"Aku ingin kau kembali
"Berbagi rasa di hati
"Jangan Fikirkanlah,
"Yang terjadi nanti.......

"Aku ingin kau berjanji,
"Untuk suatu saat nanti,
"Kita bersama lagi,
"Kau kenangan terbaiku,, sahabatt...................    forever...




(pesanku buat teman-teman yang mempunyai sahabat, biarpun dia sejahat apa, sebaik apa, dan dalam keadaan fisiknya bagaimana, tolong jaga dia selalu)


@raventrievaleri

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Sebuah kisah yang akan ku tulis dalam perjalanan hidupku.